Minggu, 31 Mei 2015

Untuk Bapak Presiden Jokowi

INDONESIA


Tanah berlimpah susu dan madu
Bukan lautan, hanya kolam susu
Kail dan jala cukup menghidupimu
Tiada topan tiada badai kau temui
Ikan dan udang menghampiri dirimu
            Orang bilang tanah kita tanah surga
            Tongkat kayu dan batu jadi tanaman
            Orang bilang tanah kita tanah surga
            Tongkat kayu dan batu jadi tanaman

kalau kita menyanyikan lagu di atas sangatlah berbanding terbalik di era sekarang. saya tidak mengerti apakah pemerintah yang salah atau masyarakat yang salah ??
sejujurnya saya tidak mau menyalahkan salah satu pihak, karena itu sangat tidak benar seharusnya KITA sebagai orang INDONESIA haru mengintropeksi diri apakah yang telah kita lakukan itu sudah benar atau malah salah.
Jadi masalah isu beras plastik yang beredar di masyarakat juga tidak semata mata kesalahan pemerintah ataupun masyarakat. karena itu adalah oknum - oknum yang tidak tahu diri dan tidak tahu malu minum dan makan di tanah air kita tercinta ini malah dia berani beraninya mengotorinya dengan tingkah lakunya.  
coba Bapak Presiden kita lebih tegas jangan hanya bejanji tetapi tepati katanya kita Indonesia akan mencanangkan sebagai negara swasembada beras, tapi sampai sekarang programnya kok gak di jalankan?? 


0 komentar:

Posting Komentar

mohon di komen jika ada kesalahan dalam pengerjaan saya dan mempermudah saya mengoreksi tugas saya trims :
NB : jika gambar tidak muncul di pos mohon di klik 1x untuk melihat..