Senin, 21 Desember 2015

Hanya sebuah bayangan Penyesalan

aku masih ingat aku pernah bersusah payah ketika saat itu,, hanya aku lupa kapan setidaknya aku mengingat bulannya kenapa aku pilih Desember untuk nebak dia karna itu adalah sebagian dari namanya...payah jadi orang pengecut kaya aku hanya melawan rasa malu aja ngak bisa, jadinya kan kaya begini.
hatinya sakit, pikirannya lelah, hatinya gundah, tapi sebenarnya aku tuh udah berusaha, berdoa, tapi ngak juga bisa ???? apa lagi yang yang harus aku coba???
"tak ada soal yang bilangannya di ketahui tapi tidak bisa di selesaikan" sebenarnya aku tuh selalu bohong dengan perasaan ku sediri, masalah aku gak punya pacar sekarang itu karna hanya ada satu nama yang membuat aku tetap bertahan dengan perasaan seperti ini....... :(
hati ini rasanya perih ketika saat kau berkata lain,,,
kebodohan ku adalah aku pernah ninggalin orang yang benar benar sayang sama aku lalu aku biarkan dia menangis dan itu semua karna aku lebih memilih orang yang belum tentu sayng sama aku.. ( ya kamu bebek)
seandainya waktu itu aku lebih dewasa untuk memilih tetap aku mungkin tak seperti ini...
rasanya aku ingin mengulang waktu ini agar aku bisa meminta maaf pada Dia yang menyayangiku, dan aku akan melupakan kamu bebek. padahal aku mendapatkannya banyak perjuangan. tapi kenapa aku biarkan dia menangis ketika aku tlah berhasil meraihnya.. seandainya aku sekarang ada didekatmu, aku akan bilang V aku ngak tau mau ngomong apa aku kehabisan kata kata untuk aku ucapkan ke kamu,, aku tau kalau aku salah aku udah ngecewaiin kamu bikin kamu nangis...aku gak pantes kamu maafin makanya semenjak saat itu aku gak berani untuk gangguin kamu,,
tapi untuk mengenangya sebelum habis bulan D,, v maafin aku ya untuk semua kesalahan aku,,,



dear Desember
hasan     

0 komentar:

Posting Komentar

mohon di komen jika ada kesalahan dalam pengerjaan saya dan mempermudah saya mengoreksi tugas saya trims :
NB : jika gambar tidak muncul di pos mohon di klik 1x untuk melihat..